Konser Virtual “This is My Wave Concert” Akan Tampilkan The Sigit dengan Fitur Canggih

Indonesiainside.id, Jakarta – Konser virtual “This is My Wave Concert” edisi kedua akan menampilkan band The Sigit yang akan digelar pada 28 Agustus 2020.

Kali ini, “This is My Wave Concert” menyuguhkan konsep pertunjukan berbeda dengan menyajikan fitur 360˚ experience yang memungkinkan penonton dapat melihat panggung dengan sudut pandang 360 derajat.

“‘This is My Wave Concert’ selalu ingin memberi pengalaman seru dan unforgetable moment untuk para penonton, yang jarang mereka rasakan di gelaran konser virtual lainnya,” Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau akrab dipanggil Tiyok, sebagai perwakilan dari Supermusic dalam keterangan resminya, Selasa.

“Seperti inovasi point of view 360˚ experience yang baru kami terapkan di edisi kedua. Kami ingin mengobati kerinduan penonton yang sudah lama tidak merasakan sensasi menikmati hingar bingar live concert,” tambah Tiyok.

Supermusic juga berkolaborasi dengan The Sigit membuat kolaborasi merchandise spesial, yaitu Masker & T-shirt bagi penonton yang membeli tiket konser virtual.

“Intinya ini bukan konser streaming biasa. ‘This is My Wave Concert’ mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik, kolaborasi merchandise hingga intimate streaming experience yang memberi ruang bagi penonton untuk bisa berinteraksi dengan para personel The Sigit,” ujar Tiyok.

The Sigit juga berjanji menyajikan keliaran aksi panggung maupun suguhan aransemen musik penuh distorsi yang membuat penonton puas.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here