JOOX Kerjasama Dengan Gen Halilintar dan Lesti Kembalikan Memori Lagu era 2000an

Indonesiainside.id, Jakarta – Platform streaming musik JOOX bersama Trinity Optima Production menggandeng Gen Halilintar, Mawar Eva De Jongh, Lesti Kejora, dan figur muda inspiratif lainnya menyuarakan kata hati mereka dan masyarakat Indonesia saat ini melalui program “2000-an di JOOX”.

Program ini sekaligus upaya memperkenalkan kekayaan musik Indonesia kepada generasi muda dengan mengemas ulang lagu-lagu populer di tahun 2000-an.

“Melalui program ‘2000-an di JOOX’ ini, kami ingin mendukung musisi, content creator, serta seluruh pelaku industri kreatif Indonesia untuk dapat terus menghasilkan karya-karya berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Dengan begitu, kami harap karya musik Indonesia tak akan lekang oleh waktu,” kata Head of JOOX Indonesia, Peter May dalam siaran persnya, ditulis Sabtu.

Lagu pertama dari program “2000-an di JOOX”, yakni “Dunia Menangis” yang dinyanyikan oleh seluruh anggota keluarga Gen Halilintar, lengkap 11 anak dan orang tua. Lagu ini telah dirilis secara eksklusif dan perdana di aplikasi JOOX pada 27 Agustus 2020.

Lagu yang awalnya dinyanyikan penyanyi Sherina dengan judul “Indonesia Menangis” ini sebagai pengingat bencana tsunami yang melanda Indonesia pada tahun 2004.

Kini, 2020, dunia dilanda pandemi virus corona, maka judul lagu disesuaikan menjadi “Dunia Menangis”.

Melalui lagu ini, Gen Halilintar mengajak diri mereka, keluarga, dan kita semua untuk tetap semangat menghadapi kehidupan dan keadaan terkini dunia.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here