Artis Ternama Jepang Yuko Takeuchi Ditemukan Meninggal Dunia

Yuko Takeuchi

Indonesiainside.id, Tokyo – Aktris Jepang pemenang penghargaan Yuko Takeuchi ditemukan tewas di rumahnya di Tokyo pada usia 40 tahun.

Polisi telah melancarkan penyelidikan dan menduga sementara bahwa ibu dua anak itu bunuh diri, kata laporan BBC, Ahad(27/9).

Dia ditemukan oleh suaminya, Taiki Nakabayashi di rumah mereka di Daerah Shibuya.

Yuko sempat dilarikan ke rumah sakit setempat. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Takeuchi adalah seorang aktris terkenal di Jepang, telah muncul di banyak film dan serial TV selama karirnya.

Dia pernah berperan sebagai Sherlock Holmes wanita dalam serial HBO 2018 Miss Sherlock, yang disiarkan di beberapa negara termasuk AS.

Dia juga memenangkan aktris terbaik dalam kategori peran utama tiga tahun berturut-turut, antara 2004 dan 2007, di Japanese Academy Awards.

Seiring dengan daftar panjang aktingnya, citra wanita-yang baik, menyenangkan, murah senyum, dan hangat dari Takeuchi membuatnya populer di kalangan pengiklan.

Meski belum dikonfirmasi penyebab bunuh diri dalam kasus Takeuchi, namun kejadian semacam ini telah menjadi penyebab kematian sejumlah talenta Jepang baru-baru ini, termasuk aktris Sei Ashina awal bulan ini, aktor Haruma Miura pada Juli dan bintang gulat Hana Kimura pada Mei.

Jepang menjadi salah satu negara dengan tingkat bunuh diri tertinggi di dunia meskipun angkanya telah menurun sejak langkah-langkah pencegahan diperkenalkan pada tahun 2015, menurut Organisasi Kesehatan Dunia WHO.(EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here