Penjahat Berondong Tembakan di Dekat Townhouse Mewah Taylor Swift

Taylor Swift. Foto:GI

Indonesiainside.id, New York – Penyanyi Taylor Swift dikejutkan dengan letusan tembakan di Townhouse jutaan pound miliknya yang terpaut hanya beberapa meter dari peristiwa perampokan bersenjata di New York.

Penyanyi pemenang penghargaan berusia 30 tahun itu telah menginvestasikan 50 juta dolar untuk apartemen di blok tersebut termasuk 18 juta dolar lagi untuk sebuah townhouse di daerah Tribeca yang megah di New York.

New York Post melaporkan bahwa polisi mengatakan sekitar empat tembakan dilepaskan selama perampokan bersenjata di Patron of New York, sebuah toko yang terletak di sebelah townhouse Taylor yang megah.

Ini merupakan kejadian penembakan kedua dalam sebulan terakhir di lokasi tersebut.

Toko di Franklin Street menjadi sasaran tepat setelah jam 5 sore waktu setempat pada hari Minggu lalu. Kepolisian dilaporkan menemukan beberapa selongsong peluru dari tempat perampokan.

Polisi mengatakan tidak ada peluru yang menyasar rumah penyanyi tenar tersebut meski empat peluru ditembakkan.

Berbicara kepada New York Post, seorang pelayan di restoran Amarind Tribeca di dekat Hudson Street berkata: “Tiba-tiba kami mendengar empat tembakan dan saya ketakutan.

“Saya melihat orang-orang di tempat kejadian berlari. Mereka terlihat ketakutan dan melompat ke dalam mobil.” lanjutnya.

Warga setempat lainnya, seorang penduduk di daerah tersebut memberi tahu kekhawatiran mereka bahwa ini adalah penembakan kedua dalam beberapa minggu ini.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here