Deadpool Dikabarkan Bakal Diplot Jadi Bagian dari Marvel Cinematik Universe

Indonesiainside.id, Jakarta–Tokoh antihero Deadpool dikabarkan bakal menjadi bagian dalam semesta sinematik Marvel )Marvel CInematik Universe/ MCU). Bisa jadi, Deadpool bakal masuk dalam tim Avengers mengingat “Deadpool” masih berada di lingkup “X-men” bersama Fox. Namun, mengingat Fox dan Disney sudah menjadi satu sekarang, menurut The Direct, tampaknya ekspansi semesta Marvel bisa saja dilakukan.

Boss Marvel Feige sendiri dikabarkan ingin pemeran Deadpool, Ryan Reynolds setuju untuk berada di lebih banyak proyek MCU daripada yang telah ditandatangani oleh aktor lain dalam waralaba sebelumnya.

Marvel Studios telah mengambil bagian dalam beberapa kesepakatan besar dengan aktor MCU, termasuk kesepakatan sembilan film dengan Samuel L. Jackson dan Sebastian Stan.

Untuk perbandingan lebih lanjut, Chris Evans awalnya menandatangani kontrak enam film untuk berperan sebagai Captain America MCU.

Sementara, Robert Downey Jr. pertama-tama menyetujui tiga film “Iron Man” dan sebuah film “Avengers” sebelum menegosiasikan ulang kontraknya beberapa kali untuk tampil di film-film selanjutnya seperti “Avengers: Age of Ultron” dan “Captain America: Civil War”.

Kesepakatan “terbesar” dalam sejarah MCU akan berarti bahwa seorang aktor (dalam hal ini Ryan Reynolds) akan berkomitmen untuk setidaknya sepuluh proyek potensial jika Marvel memilih untuk memenuhi seluruh kesepakatan mereka.

Masa depan “Deadpool” dengan MCU sangat suram sejak merger Fox / Disney, terutama mengingat omelan yang dilontarkan oleh pencipta karakter tersebut, Rob Liefeld.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here