Pemilik Abuba Steak Meninggal Positif Covid-19

Indonesiainside.id, Jakarta – Berita duka dari dunia kuliner Indonesia. Dikabarkan, Istri pemilik restoran Abuba Steak meninggal dunia pada Sabtu (3/5) setelah terpapar Covid-19.

Hj Aminah yang juga istri pemilik Abuba Steak, H. Abu Bakar meninggal akibat Covid-19. Mereka berdua dalam perusahaan Abuba Steak menjabat sebagai komisaris.

Kabar ini dilansir resmi dalam keterangan di akun Instagram restoran, @abubasteak_, diberitahukan jika sebelumnya H. Abu Bakar dan Hj. Aminah positif Covid-19. Begitupun dengan M. Ali Ariansyah (Direktur) serta Asisten rumah tangga mereka (Juminah).

Mereka berdua sempat mendapat perawatan dan pengawasan pihak medis Rumah Sakit Pondok Indah & Puskesmas kecamatan Cilandak. Namun Hj. Aminah tidak terselamatkan dan meninggal minggu lalu.

“Ibu Hj. Aminah telah wafat sejak tanggal 3 Oktober 2020, dan prosesi pengurusan jenazah dilaksanakan sesuai dengan Prosedur tetap (Protap) Covid-19,” posting Abuba Steak.

Instagram Abubasteak

Abuba Steak mengaku juga telah melakukan penelusuran (tracing) pada karyawan yang pernah melakukan kontak langsung dengan para penderita. Hal ini dilakukan sejak 24 September 2020. Hasilnya, seluruh karyawan dinyatakan negatif.

Lalu pada 2-4 Oktober 2020, restoran Abuba Cipete dinyatakan ditutup sementara oleh Satuan Polisi Pamong Praja Prov DKI Jakarta. “Selama 3 hari tersebut telah dilakukan sterilisasi dengan melakukan desinfektan ke seluruh area restoran secara berkala,” tulis pihak Abuba Steak.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here