Siapa Sangka Paris Hilton Pernah Mengalami Masa Kelam Sewaktu Remaja

Paris Hilton

Indonesiainside.id, Jakarta – Paris Hilton dulu dikenal sebagai bintang reality show, waktu berlalu dan dia kemudian menjadi pebisnis, dan kini di sela kesibukannya adalah aktivis.

Perempuan yang dikenal lewat acara televisi bertahun-tahun lalu itu dalam dokumenter baru, “This is Paris”, mengaku mengalami kekerasan mental dan fisik di asrama kala remaja. Dia kini sedang mengusahakan agar sekolah itu ditutup.

“Saya dapat banyak surat dari orang-orang yang menulis, “Terima kasih banyak,” kata Paris Hilton (39), yang tidak bicara kepada orangtuanya selama 20 tahun karena mereka mengirimnya ke Provo Canyon School di Utah.

Dikutip dari Reuters, Kamis, dalam dokumenter yang ditayangkan perdana di YouTube bulan ini, Hilton mengklaim dia mengalami kekerasan mental dan fisik, ditempatkan di sel isolasi berjam-jam dan dipaksa minum obat entah apa.

Reuters tidak bisa mengonfirmasi klaim tersebut.

Paris mengatakan dia dikirim ke Provo dan beberapa sekolah lain untuk remaja bermasalah setelah beberapa tahun memberontak.

Merespons tuduhan Paris Hilton, Provo Canyon School mengirim pernyataan bertuilis, “Kami menyadari media yang menyebut Provo Canyon School. Mohon dicatata PCS dijual oleh pemilik sebelumnya pada Agustus 2000. Maka kami tidak bisa berkomentar mengenai pengelolaan atau pengalaman pasien sebelum itu.”

Sekolah itu juga mengatakan, perawatan kesehatan mental telah berkembang dari landasan berbasis perilaku menjadi pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan informasi mengenai trauma yang diketahui.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here