Phil Collins Minta Mantan Istri Angkat Kaki dari Rumah Mewahnya

Phil Collins mengajukan gugatan ke pengadilan agar mantan istrinya Orianne Cevey segera pergi dari rumah.

Indonesiainside.id, Jakarta – Penyanyi Phil Collins mengajukan gugatan ke pengadilan agar mantan istrinya Orianne Cevey untuk segera meninggalkan rumah yang kini ditempati mereka. Hal ini dilakukan pelantun “True Colors” ketika dia tahu telah tertipu oleh Cevey.

Sumber TMZ, Senin(12/10) mengatakan penyanyi ‘Against All Odds’ dan mantan istrinya memutuskan berpisah lagi setelah lebih dari empat tahun kumpul kebo. Alasannya karena Cevey diduga secara diam-diam telah menikah dengan pria lain di bulan Agustus dan menyembunyikannya dari Collins.

Phil Collins memberikan waktu kepada mantan istrinya itu sampai akhir minggu untuk keluar dari rumah mewah miliknya senilai 33 juta dolar di Florida dan mencari tempat tinggal baru. Namun, Cevey menolak untuk pindah.

Orianne Cevey adalah istri ketiga Phil Collins. Dia seorang penerjemah, kenal dengan Collins ketika mengunjungi Swiss dalam suatu pentas acara. Pasangan itu kemudian menikah pada 1999 dan memiliki dua putra.

Namun, keduanya kemudian bercerai pada tahun 2008 dan Collins harus membayar gono-gini istrinya senilai lebih dari 46 juta dolar setelah perceraian.

Pada 2016 lalu, Collins memberi tahu publik untuk bersatu kembali dengan Orianne Cevey. Keduanya pindah untuk tinggal bersama anak-anak mereka di sebuah rumah besar di Miami, tanpa pernikahan.

Phil Collins yang juga vokalis dan drummer untuk band rock Genesis itu kini merasa dikibuli mantan istrinya yang belakangan ketahuan telah menikah dengan orang lain di Vegas.(EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here