Aktor Legendaris Bollywood Hema Malini Tetap Cantik di Usia 72 Tahun

Hema Malini (72)

Indonesiainside.id, New Delhi–Di antara ribuan aktor yang lahir di kancah perfilman, Hema Malini akan tetap menjadi salah satu aktris terkemuka. Popularitas yang dia peroleh sekitar tahun 1970-an dan 1980-an tidak dapat disangkal terutama karena kepribadiannya yang sangat menawan.

Laman Hindustan Times mengenang momen terindah di masa keemasannya, yang terekam dalam kehidupan pribadi aktor ternama India itu. Hal ini terutama soal pernikahannya dengan artis ternama Dharmendra.

Lebih dari empat dekade berlayar di bahtera rumah tangga. Hema Malini masih ingat ketika dia jatuh cinta dengan suaminya secara tidak terencana.

Meski tahu Dharmendra sudah menikah, Hema Malini bersumpah tak akan memisahkan pria itu dari keluarganya.  Di awal musim percintaan sekitar tahun 1970-an, Hema Malini mengetahui bahwa Dharmendra adalah suami dari Prakash Kaur.

Lalu, saat ditakdirkan bertemu jodoh, Hema Malini meyakinkan bahwa pernikahan mereka tidak akan merugikan pihak mana pun. Hema Malini bersumpah tidak akan sepenuhnya memutuskan hubungan keluarga yang telah dibangun suaminya sebelum kehadirannya.

“Dari saat pertama saya melihat Dharam ji (panggilan untuk suami saya), saya sudah bisa merasakan bahwa dia ditakdirkan untuk saya. Saya ingin menghabiskan waktu bersamanya. Saya juga akan memastikan pernikahan kami tidak akan menyakiti siapa pun,” katanya.

“Istri pertama dan anak-anaknya tidak pernah merasa kehadiran saya mengganggu kehidupan mereka. Saya menikahinya, tetapi tidak pernah memisahkan dia dari keluarganya, “tambah Hema Malini dalam wawancara dengan Deccan Chronicle.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here