Tiga Pemeran Drakor Ngomong-ngomong Soal Arwah

Indonesiainside.id, Seoul – Tiga pemeran drama Korea “Missing: The Other Side”, Ko-soo, Ahn So-hee dan Heo Joon-ho berbincang-bincang soal arwah, proses syuting hingga hal menarik dari karakter mereka di serial tersebut.

Dalam serial tersebut, baik Ko Soo maupun Heo Joon-ho digambarkan dapat melihat arwah. Mereka menuturkan apa yang akan dilakukan bila mengalami hal yang sama di dunia nyata.

“Jika saya bisa melihat arwah, mungkin saya akan ketakutan pada awalnya, tetapi akhirnya saya mungkin akan mendengarkan cerita mereka dan mencoba membantu,” kata Ko Soo seperti dikutip dari wawancara bersama iQIYI.

Ahn So-hee juga mengaku ingin mendengarkan cerita dan bicara dengan para arwah bila memang memungkinkan. Berbeda dengan Heo Joon-ho yang sejauh ini tidak pernah melihat makhluk gaib dan tidak pernah membayangkan apa yang akan dilakukan bila melihat arwah.

Ketiganya juga menuturkan siapa yang paling menceriakan suasana di lokasi pengambilan gambar. Baik Ko-soo maupun Ahn So-hee menunjuk Heo Joon-ho sebagai orang yang bisa menciptakan suasana seru.

“Dia biasanya memainkan peran yang sulit dan tegang di serial-serial sebelumnya, jadi saya kira ia merupakan orang yang sangat serius. Namun, saat kami membaca naskah bersama, saya melihat ia tersenyum dan akrab dengan semua aktor dan kru,” kata Ahn So-hee mengenai Heo Joon-ho.

Rekannya juga kerap memberikan masukan agar mereka bisa memberikan penampilan terbaik di setiap adegan.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here