Banyak Selebritis Holywood Dukung Joe Biden Jadi Presiden AS

Laby Gaga dan Joe Biden. Foto: VNE

Indonesiainside.id, Jakarta – Selebritis Amerika menaruh perhatian khusus pada pemilu tahun ini di mana Donald Trump berupaya mempertahankan posisinya dari ancaman pesaingnya yang juga mantan wakil presiden AS Joe Biden.

Lady Gaga, The Rock, Taylor Swift memilih mendukung perjuangan Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat, semnetara aktor Jon Voight – ayah Angelina Jolie – memilih Donald Trump. Artis seperti Selena Gomez, Kanye West, Ryan Reynolds, Courtney Stodden mengatakan ini adalah tahun pertama mereka memberikan suara.

Banyak artis Hollywood yang secara terbuka menyeru penggemarnya untuk memilih Donald Trump atau Joe Biden sebelum akhir kampanye (3 November).

Nama-nama tenar banyak yang lebih menjagokan Joe Biden – calon dari Partai Demokrat. Di antaranya adalah penyanyi, Lady Gaga termasuk memiliki grup paling aktif. Pada 2 November, dia dan rocker Bon Jovi muncul di acara reli Biden di Pittsburgh, Pennsylvania. Lady Gaga juga sering berdebat dengan Donald Trump dan karyawannya di media sosial.

Taylor Swift juga secara terbuka mengkritik Trump dan berjanji untuk mendukung Biden pada hari pemilihan. Penyanyi Bruce Springsteen mengatakan bahwa Amerika sangat terpecah karena keputusan Presiden Trump. Baru-baru ini, dia berpartisipasi dalam kampanye untuk memanggil rakyat Pennsylvania untuk memilih Demokrat. Mariah Carey, John Legend, Billie Eilish, pasangan Beyonce, Lizzo, Madonna … secara terbuka memilih Biden di jejaring sosial.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here