Hyundai Boyong Kona Elektrik, Fiturnya Begini

Hyundai Kona Electric. (Hyundai)

Indonesiainside.id, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga memboyong mobil listrik murninya, Kona Electric, ke Indonesia, setelah sebelumnya telah memasarkan di sejumlah wilayah termasuk Amerika Utara, China, dan Eropa.

Kona Electric bentuk dan kontur sporty untuk tampilan modern dan berorientasi pada tampilan ramah lingkungan.

Sudut yang rendah dan lebar melengkapi profilnya, dengan jarak sumbu roda yang panjang, dan overhang yang pendek, sehingga memastikan penanganan dan kontrol manuver yang gesit, juga memberikan stabilitas berkendara yang unggul saat melaju.

Lengkungan roda aero-tuned yang halus dan penutup fasia belakang berpadu kuat dengan kilat LED futuristik untuk menciptakan tampilan ramah lingkungan berteknologi tinggi, serta dilengkapi dengan dengan sunroof.

Kontrol penggerak eksklusif shift-by-wire dari Kona Electric didukung oleh elemen bridge atas konsol tengah. Floating display menambah sensasi terbuka pada penumpang dan menempatkan informasi di depan dan tersentralisasi bagi pengemudi.

Ruang interior dirancang untuk penyimpanan serbaguna. Split-folding rear seats dapat dilipat rata melalui lantai yang menghasilkan ruang vertikal tambahan dan memberikan ruang dan dapat menampung hingga 1,114 liter.

Sistem Heads-Up Display yang tersedia pada Kona Electric memproyeksikan gambar virtual ke panel transparan yang dipasang di belakang panel instrumen, yang membantu pengemudi untuk tetap memperhatikan jalan.

Dengan ukuran gambar proyeksi delapan inci yang jelas dan pencahayaan, sistem tampilan heads-up memberikan visibilitas siang dan malam yang baik.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here