Kalah Sidang ‘Doyan Pukul Istri’, Johnny Depp Dipaksa Mundur dari Film Warner Bros

Johnny Depp

Indonesiainside.id, Jakarta – Aktor Johnny Depp memutuskan mundur dari seri waralaba (franchise) “Fantastic Beasts”, sehingga ia tidak lagi memerankan penyihir gelap Gellert Grindelwald.

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros. dari peran saya sebagai Grindelwald di ‘Fantastic Beasts’ dan saya telah menghormati dan menyetujui permintaan itu,” tulisnya pada hari Jumat (6/11) di Instagram.

Keluarnya Depp dari serial spin-off “Harry Potter” terjadi beberapa hari setelah dia kalah di persidangan kasus pencemaran nama baik terhadap The Sun, sebuah tabloid Inggris yang menerbitkan sebuah artikel pada tahun 2018 yang menyatakan bahwa dia adalah “pemukul istri.”

Depp mengatakan dia berencana untuk mengajukan banding atas putusan tersebut.

Dalam pernyataannya, Depp berterima kasih kepada penggemar atas “dukungan dan kesetiaan” mereka.

“Saya merasa rendah hati dan tersentuh oleh banyak pesan cinta dan perhatian Anda, terutama selama beberapa hari terakhir,” katanya.

“Keputusan pengadilan yang tidak nyata di Inggris tidak akan mengubah perjuangan saya untuk mengatakan yang sebenarnya dan saya mengonfirmasi bahwa saya berencana untuk mengajukan banding,” ujar Depp menambahkan.

Ia melanjutkan, “Tekad saya tetap kuat dan saya bermaksud untuk membuktikan bahwa tuduhan terhadap saya adalah salah. Hidup dan karier saya tidak akan ditentukan pada saat ini.”

Warner Bros. mengonfirmasi kepergian Depp dan mengumumkan perannya akan disusun kembali sebelum film ketiga dibuka di bioskop.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here