Kurang Gerak Tingkatkan Risiko Kesehatan

Ilustrasi olahraga jogging. Foto: antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Kebiasaan kurang gerak dinilai dapat berdampak serius pada kesehatan seperti meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular, diabetes dan obesitas, risiko kanker usus besar, tekanan darah tinggi, osteoporosis, depresi dan kecemasan.

“Setelah berbulan-bulan beraktivitas di rumah karena kebijakan pembatasan kegiatan sosial oleh pemerintah, inilah saat yang tepat bagi kita mulai bergerak untuk mengembalikan kesehatan kita,” ujar Senior Director dan Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu(7/11)

Untuk itu kami meluncurkan kampanye Get Moving With Good Nutrition yang bertujuan untuk mendorong Anda untuk memulai lagi gaya hidup aktif dan sehat setelah lama terhalang oleh pandemi.

Aktivitas yang bisa dilakukan mulai dari Virtual Run, e-Wellness Tour, hingga sesi senam secara daring.

“Semua aktivitas tersebut kami rancang untuk memulai kembali nutrisi positif dan kebiasaan hidup sehat dan aktif bagi kita semua,” tambah dia.

Pihaknya meluncurkan kampanye Get Moving With Good Nutrition di Indonesia. Tujuannya untuk menginspirasi masyarakat agar mengadaptasi gaya hidup sehat dan aktif, serta mendorong komunitas agar saling mendukung dalam meningkatkan aktivitas gaya hidup sehat.

Rangkaian kampanye itu menghadirkan kegiatan Virtual Run dalam rangka ulang tahun Herbalife Nutrition ke-40, Asia Pacific e-Wellness Tour, Senam bersama secara virtual, Nutrition Talk, dan Program Casa Star.

Pada Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run ini peserta dapat mendaftar di kategori individu dengan jarak 4 km, 24 km dan 40 km dan untuk kategori beregu (tim) dengan jarak 24 km, 40 km, 60 km, 80 km dan 100 km.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here