Penyebab Kematian Dylan Sada Masih Jadi Misteri

Model dan fotografer Indonesia di Amerika, Dylan Sada

Indonesiainside.id, New Orleans – Penyebab kematian model Indonesia Dylan Sada, hingga kini belum diketahui, mengutip informasi kantor koroner New Orleans di negara bagian Louisiana. Kantor koroner adalah lembaga di AS yang menyelidiki kematian yang tidak wajar.

Juru bicara Dylan mengatakan kepada VOA Senin (9/11) bahwa “penyebab dan cara kematiannya masih diselidiki.” Ditambahkannya hasil otopsi “masih memerlukan waktu sekitar enam minggu untuk diselesaikan”.

Hingga Senin sore (9/11) jenazah perempuan bernama lengkap Aldila Wulandari Perez tersebut masih berada di kantor koroner dan besok akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Perempuan 36 tahun itu diketahui meninggal dunia di sebuah rumah di jalan Congress, New Orleans, pada Minggu (8/11). Belum banyak rincian lain yang tersedia.

Menurut penelusuran VOA, rumah itu dimiliki oleh seorang warga AS yang kini bermukim di Los Angeles. VOA telah berusaha menghubunginya, namun belum mendapat respon.

Kabar meninggalnya Dylan itu dikonfirmasi oleh pihak keluarga, termasuk adiknya, Aldita Namira. Dalam sebuah unggahan di Instagram Senin (9/11), Aldita menulis “Istirahat dengan damai, Kak…”

Dimakamkan di New Orleans

Jenazah Dylan rencananya akan dimakamkan Rabu (11/11), di pinggiran New Orleans, menurut sumber-sumber VOA di kota yang dijuluki NoLa itu.

Jefferson Muslim Association (JFA), yang mengurusi pemandian dan penguburan jenazah secara Islam, mengonfirmasi kepada VOA Senin (9/11) bahwa mereka akan mengurus jenazah seorang perempuan Indonesia mulai Selasa (10/11).

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here