Banjir Hadiah di Jakarta Fair

Foto: istimewa

Oleh: M Aulia Rahman

Indonesiainside.id, Jakarta – Ketertarikan warga ibu kota terhadap Anjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) terbilang tinggi. Jumlah pengunjung yang datang ke Anjungan Pemprov DKI, sejak dibuka pada 22 Mei lalu hingga kemarin, Selasa (11/6), tercatat telah mencapai angka 106.460 orang.

Sejumlah pelayanan publik disediakan di sana. Antara lain layanan perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), layanan kesehatan, layanan perbankan dan layanan perizinan.

Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta menyediakan beragam hadiah untuk warga yang mengurus pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan-Perkotaan (PBB-P2) serta Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di sana. Kepala BPRD DKI Jakarta, Faisal Syafruddin, mengatakan bahwa selain berekreasi di event JFK, masyarakat juga bisa mendapatkan beragam hadiah yang disiapkan. Antara lain seperti voucher menginap di hotel, voucher berbelanja di JakMart, hingga tiket ke Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis dan Sea World.

“Jadi kalau bayar di anjungan booth BPRD, wajib pajak akan mendapatkan hadiah voucher,” tuturnya, Rabu (12/6). Ia menambahkan, pelayanan ini telah dibuka sejak 22 Mei hingga 30 Juni mendatang di event JFK.

Ratusan petugas telah disiapkan BPRD DKI untuk melayani wajib pajak (WP) mengurus kewajiban pajaknya. “Kami harap pengunjung bisa datang ke booth kami untuk melakukan pembayaran pajak,” ujarnya. (AS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here