FPKS DKI Dukung Program Umroh untuk Marbot Masjid

Anggota DPRD DKI
Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Solikhah. Foto: Istimewa

Oleh: M Aulia Rahman

Indonesiainside.id, Jakarta – Salah satu program Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang memberangkatkan umroh marbot masjid dan majelis taklim mendapat dukungan. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta periode 2019-2024 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Solikhah, berharap bahwa program tersebut terus berlanjut.

Sebagai partai pengusung, PKS berharap program ini dapat terus dilaksanakan dengan baik. “Ini salah satu program keumatan yang diperjuangkan oleh PKS bersama komponen umat lainnya,” ujarnya, Sabtu (5/10).

Karena merupakan janji, tentunya harus ditunaikan untuk menuju maju kotanya, bahagia warganya. Solikhah bangga dan bersyukur karena janji-janji gubernur pada saat kampanye, sebagian besar bisa ditunaikan.

“Membahagiakan warganya melalui peningkatan hal yang religius, karena itu merupakan hal yang mendasar,” tuturnya. Menurut wanita yang juga seorang pemerhati keluarga dan pendidikan ini, di dalam lagu Indonesia Raya, dimulai dari bangunlah jiwanya baru bangunlah badannya.

“Inilah salah bukti, bahwa gubernur kita sangat memperhatikan bagaimana mengapresiasi warganya dan meningkatkan rohaninya,” ujar politikus yang akrab disapa Lilik ini. Selain itu, ia juga berharap ketika umroh itu sudah dilaksanakan dan diberikan kepada 267 marbot masjid dan 150 majelis taklim serta 15 pendamping se-DKI Jakarta ini, nantinya ada peningkatan secara signifikan rohani dan pelayanannya kepada umat. Ini agar para marbot masjid dan majelis taklim punya tanggung jawab terhadap umat bisa lebih baik.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here