Pascapelantikan Presiden, KRL Rangkasbitung-Tanah Abang Beroperasi Normal

Kereta commuter line. Foto: ant

Indonesiainside.id, Jakarta – Pascapelantikan presiden dan wakil presiden yang akan berlangsung di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (20/10), PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengumumkan bahwa mulai pukul 19.00 WIB Kereta Rel Listrik (KRL) beroperasi normal.

Sebelumnya, PT KCI melakukan sejumlah pengaturan pola operasi. Namun, kini Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang kembali layani pengguna KRL Lintas Tanah Abang-Rangkasbitung PP

“Pengaturan pola operasi KRL Commuter Line lintas Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong-Tanah Abang PP yang sejak pagi ini beroperasi sampai Stasiun Kebayoran untuk selanjutnya kembali menuju Stasiun Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong akan kembali normal. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) dan PT Kereta Api Indonesia (persero) Daerah Operasi 1 Jakarta memberlakukan pengaturan perjalanan KRL Commuter Line dengan pola operasi normal mulai pukul 19.00 WIB malam ini (20/10),” ujar Anne Purba selaku VP Corporate Communication PT KCI, dalam keterangan tertulis yang diterima Indonesiainside.id.

Dengan demikian, KRL kembali melayani naik-turun penumpang di Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang. Sementara itu, perjalanan KRL Commuter Line di seluruh lintas untuk perjalanan Senin (21/10) besok, mulai KA pertama kembali berjalan normal, termasuk Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang yang akan kembali melayani pengguna jasa relasi Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong-Tanah Abang pp.

“Untuk informasi terkini mengenai perjalanan KRL, para pengguna jasa dapat memantau aplikasi KRL Access dan media sosial twitter @commuterline, instagram @commuterline, facebook Commuter Line serta melalui contact center (021) 121,” urai Anne. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here