Hadir di Reuni Akbar 212, BKD Sebut Anies Tidak Melanggar Peraturan Apapun

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jakarta, Chaidir. Foto: istimewa

Indonesiainside.id, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri kegiatan reuni akbar yang digelar oleh persaudaraan alumni (PA) 212 di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (2/12). Dalam agenda tersebut, Anies hadir dengan mengenakan pakaian dinas berwarna cokelat dan memakai peci hitam.

Ia dianggap tidak menyalahi aturan ketika datang dengan menggunakan atribut tersebut. Chaidir selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, memastikan hal tersebut. “Tidak apa-apa lah, orang dia sebagai kepala daerah, Boleh saja. Tidak masalah,” ujarnya, Senin (2/12).

Ia memaparkan bahwa orang nomor satu di Jakarta itu tidak melanggar apapun. Pasalnya, Anies selaku kepala daerah diperbolehkan untuk mengenakan seragam, karena kegiatannya menyambut tamu. “Selaku kepala daerah boleh. Tidak ada ketentuannya. Memang agendanya kesana ya. Tidak ada masalah, beliau sebagai kepala daerah dan pemerintahan dan itu boleh,” paparnya.

Sebelumnya, Anies Baseedan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama jamaah Kanzus Sholawat di Pekalongan, Jawa Tengah, Ahad (1/12). Pagi tadi, ia langsung menyempatkan diri untuk hadir dan memberi sambutan di tengah-tengah peserta reuni akbar. (PS)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here