Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Underpass Senen Terkuak

Penemuan mayat di underpass Senen. Foto: twitter

Indonesiainside.id, Jakarta – Jumat kelabu bagi warga yang berada di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Pasalnya, warga di sekitar kawasan tersebut dihebohkan dengan temuan mayat laki-laki tanpa identitas di underpass Senen.

Informasi terkait temuan tersebut pertama dibagikan oleh akun media sosial (Twitter), TMC Polda Metro Jaya. Dalam unggahan tersebut, disebutkan kalau jasad itu pertama ditemukan pada pukul 09.44 WIB.

“09.44 Telah ditemukan seorang laki2 meninggal di Under Pass Senen arah Cempaka Putih. Masih dalam penyelidikan #Polri berimbas lalin padat,” cuit akun TMC Polda Metro Jaya yang telah terverifikasi.

Baca Juga:  Diduga Hamil, Polisi Periksa Teman Mahasiswi Gantung Diri

Tak lama kemudian, identitas mayat pria yang ditemukan tergeletak itu bernama Adi Juniarso (31 tahun) yang diduga bunuh diri. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung, menduga korban dilanda stres.

Sehingga, pria 31 tahun tersebut diduga terjun bebas dari atas jembatan layang. Saat ditemukan, kondisi jasad korban cukup mengenaskan. “Iya, dugaan dia lompat dari atas. Indikasinya bunuh diri,” ujarnya ketika dikonfirmasi.

Dari hasil penyidikan, diketahui kalau korban merupakan warga Banyumas, Jawa Tengah. Hal tersebut diperoleh saat polisi memeriksa Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik korban.

Baca Juga:  Diduga Hamil, Polisi Periksa Teman Mahasiswi Gantung Diri

Saat ini, jenazah korban berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan proses autopsi. “Kami masih menyelidiki soal penyebab dia bunuh diri,” tuturnya. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here