Sandiaga Ungkapkan Kerinduannya pada Anies: Kangen Bro!

sandiaga uno
Sandiaga Salahuddin Uno. Foto: Muhajir/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Jakarta – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengungkapkan kerinduannya kepada Gubernur Anies Baswedan. Ungkapan itu disampaikan Sandi saat keduanya menghadiri acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra Jakarta di Hotel Grand Sahid Jaya, hari ini.

“Mantan bos saya, Pak Anies Baswedan, kangen Bro!” kata Sandi dalam sambutannya di acara Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahad (26/1).

Sandiaga memang sengaja diundang oleh Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik, untuk melepas rindu dengan para kader. Sandi hadir sebagai wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra mewakili Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk membuka rakerda hari ini.

“Ini mendadak. Kebetulan saya diundang Pak Taufik untuk melepas rindu, rakerda punya semangat luar biasa untuk mengolaborasikan Jakarta yang maju dan rakyatnya yang bahagia,” ucap Sandi.

Sudah satu tahun delapan bulan Sandiaga melepas jabatan wakil gubernur DKI Jakarta menyusul keputusannya maju dalam Pemilu 2019 sebagai wakil presiden pendamping Prabowo. Kini, pengisi kursi wakil gubernur DKI Jakarta kembali diundi dengan hadirnya dua nama calon yang diusung PKS dan Partai Gerindra.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, dua nama itu berasal dari empat nama bakal cawagub yang diusulkan Partai Gerindra dan dua nama yang diusulkan PKS yang kemudian disaring menjadi satu nama dari masing-masing partai. Dua nama itu adalah Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, dan politikus PKS Nurmansjah Lubis. (AIJ/Ant)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here