Lagi, Satu Pedagang di Pasar Kranji Bekasi Positif Covid-19

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat memantau PCR Test kepada pedagang. foto: humas pemkot bekasi

Indonesiainside.id, Bekasi– Satu lagi pedagang di Pasar Kranji kedapatan positif Covid-19. Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi (Pepen) menyampaikan info terbaru satu pria inisial NA yang beralamat di Jalan Swadaya warga Kecamatan Pondok Gede, positif Covid-19 setelah melalui PCR test di Pasar Kranji Baru.

“Sudah langsung ditangani Dinas Kesehatan Kota Bekasi untuk pasien di Pasar Kranji Baru, sudah ada di Blok F RSCAM Kota Bekasi,” kata Pepen, Selasa (12/5).

Pepen menjelaskan, selain rapid test dengan swab test yang diberikan di delapan titik PSBB termasuk Stasiun Bekasi dengan hasil 10 Positif, 14 pasar di Kota Bekasi ada tiga hasil positif. “Tenaga kesehatan yang tengah menangani para pasien Covid-19 kita prioritaskan terlebih dahulu,” ujarnya.

Pemerintah Kota Bekasi terus mensosialisikan bahaya virus ini seperti berkoordinasi dengan Polres Metro Bekasi dan Kodim 0507 Bekasi yang ikut woro-woro di wilayah. Juga melakukan bantuan bagin pegawai Pemerintah Kota yang tergabung di Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berada di 32 titik perbatasan Kota Bekasi.

Di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi yang menjadi pusat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 pada gate 13 hampir setiap hari membuka penyediaan untuk warga Kota Bekasi yang ingin rapid test. Termasuk dengan RS Mitra Keluarga yang mengadakan rapid test drive thru untuk mempermudah layanan warga Kota Bekasi yang ingin mengetes keadaannya. (SD)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here