Total Ada 261 Kasus Positif Covid-19 di Bogor

covid-19
Ilustrasi Covid-19. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Bogor – Dinas Kesehatan Kota Bogor, Jawa Barat, menemukan lagi lima kasus positif COVID-19 yang baru pada Selasa, sehingga seluruhnya menjadi 261 kasus positif, serta satu orang pasien kasus positif COVID-19 dinyatakan sembuh, sehingga yang sembuh seluruhnya menjadi 187 orang atau 71,64 persen.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, mengatakan hal itu melalui pernyataan tertulisnya di Kota Bogor, Selasa (28/7). Dengan adanya tambahan lima kasus positif baru sehingga pasien kasus positif yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit seluruhnya ada 54 kasus.

Kasus positif yang meninggal dunia pada Selasa hari ini, tidak ada tambahan, jumlahnya tetap 20 kasus.

Persentase tingkat kesembuahan pasien kasus positif COVID-19 pada Selasa hari ini, 71,64 persen, agak menurun dibandingkan dengan sehari sebelumnya, Senin (27/7) yakni 72,65 persen.

Selama dua hari sebelumnya, Dinas Kesehatan Kota Bogor juga menemukan 12 kasus positif baru COVID-19 di Kota Bogor yakni lima kasus positif baru pada Senin (27/7) serta tujuh kasus positif baru pada Minggu (26/7).

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim, ketika dikonfirmasi pada Senin (27/7), menyebutkan, dua dari lima kasus positif baru COVID-19 yang terkonfirmasi pada Senin kemarin adalah dari klaster pelayanan kesehatan seta tiga kasus positif baru lainnya adalah pengembangan dari kasus lainnya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here