Pemprov DKI dalam Tangani Covid-19, Mardani: Saya Bahagia Separuh Lebih Sampling dari Jakarta

Mardani Ali Sera sumbang satu ekor sapi untuk warga di Kampung Pedurenan RT011/RW06, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (31/7). Foto: AS Fadillah/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Jakarta – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta dalam menanggulangi Covid-19.

“Covid-19 angkanya tinggi tapi saya bahagia dengan Pemprov DKI karena separuh lebih sampling ada di DKI. Jadi, DKI sudah sangat benar dalam penanganan Covid-19,” kata Mardani saat mengunjungi warga Kampung Pedurenan, RT011/RW06, Cakung Jakarta Timur untuk memberikan bantuan hewan kurban, Jumat (31/7).

Dia beralasan, tingginya angka Covid-19 di Jakarta karena pemprov banyak melakukan tes terhadap warganya. “Tinggi karena sampling-nya banyak, yang lain dikit karena tidak membuat sampling yang banyak,” ucapnya.

Untuk itu, perlu dukungan masyarakat agar kerja bagus yang dilakukan Pemprov DKI tidak sia-sia. Artinya, semua pihak baik pemerintah daerah dan masyarakat sama-sama menaati protokol kesehatan.

“Tinggal sekarang disiplin masyarakat yang harus ditingkatkan. Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan. Mereka yang sudah positif harus isolasi mandiri, memaksa diri untuk sayang kepada semua,” ungkapnya. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here