Pemilik Rumah Makan Pondok Bahrein Bogor, Meninggal Dunia karena Covid-19

Indonesiainside.id, Bogor – Pemilik rumah makan Pondok Bahrein di Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor meninggal dunia setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari informasi yang dihimpun pada Ahad(2/8), pemilik rumah makan Pondok Bahrein itu meninggal dunia di RSUD Kota Bogor, pada Sabtu (1/8) malam kemarin.

Informasi wafatnya yang bersangkutan dibenarkan oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim, Dedie. “Iya, saya sudah menerima informasinya,” kata Dedie A Rachim melalui telepon selulernya.

Sebelumnya, GTPP Covid-19 Kota Bogor menutup sementara operasional Rumah Makan Pondok Bahrein selama 14 hari sejak Jumat (31/7), karena pemilik rumah makan dan keluarganya yang tinggal dan beraktivitas di rumah makan tersebut terkonfirmasi positif Covid-19. “Rumah makan itu juga sudah disemprot disinfektan,” katanya.

Menurut Dedie, GTPP Covid-19 memutuskan keluarga pemilik rumah makan Pondok Bahrein menjadi kluster baru Covid-19 di Kota Bogor, setelah dari hasil tes usap (swab) diketahui ada delapan orang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Dari delapan orang tersebut, tercatat enam orang warga Kota Bogor dan dua orang warga Kabupaten Bogor,” katanya.

Pemilik rumah makan itu, kata dia, sebelumnya telah menjalani perawatan intensif di ruang isolasi di RSUD Kota Bogor, sedangkan anggota keuarganya ada yang menjalani perawatan di rumah sakit dan ada yang menjalani isolasi mandiri di rumah.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here