IKIAD Kabupaten Bogor Kurban Sapi Seberat 400 Kilogram

Suasana penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1441 Hijriyah oleh IKIAD Kabupaten Bogor di area Gedung DPRD, Cibinong Kabupaten Bogor. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Cibinong – Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota Dewan DPRD (IKIAD) Kabupaten Bogor ikut melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha 1441 Hijriyah di area Gedung DPRD, Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (2/8) 2020.

“Kita ingin menumbuhkan rasa perhatian. Apalagi di tengah kondisi COVID-19. Kita juga ingin saling berbagi, lewat kurban ini lah kita berbagi,” kata Ketua IKIAD Kabupaten Bogor, Eva Marthiana Susmanto usai penyembelihan.

Ia bersama para istri anggota DPRD Kabupaten Bogor menyembeli hewan kurban berupa satu ekor sapi dengan berat sekitar 400 kilogram.

Istri dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto itu menyebutkan bahwa penyembelihan hewan kurban bersama pegawai di Gedung DPRD mulai dari petugas keamanan hingga petugas kebersihan itu akan menjadi agenda rutin tahunan.

“Kami juga sudah merancang banyak kegiatan ke depan, khususnya kegiatan sosial. Mulai bulan depan kita juga aktifkan kembali bakti sosial,” kata Eva.
Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto di tempat yang sama mengaku bangga dengan sejumlah kegiatan sosial IKIAD, terlebih pada masa pandemi virus corona COVID-19.

“Kita ingin IKIAD ini menjadi penampung aspirasi juga karena sering turun ke masyarakat. Aksi-aksi sosialnya harus ditingkatkan dan kami mendukung penuh,” kata politkus Partai Gerindra itu. (Ant/Msh)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here