Kepala Disparekraf DKI Wafat, Anies: Kita Semua Bersaksi Bahwa Ia Orang Baik

Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: Muhammad Zubeir/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Jakarta – Berpulangnya Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI, Cucu Ahmad Kurnia, membuat sejumlah kerabat di lingkungan pemerintah provinsi berduka. Melalui akun media sosial (instagram) terverifikasi, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengungkapkan hal tersebut.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka mendalam bagi semua. Kabar yang amat mengejutkan itu datang menjelang maghrib. Pak Cucu Ahmad Kurnia wafat di usia 49 tahun. Semalam takziyah, menemui istri dan anak-anaknya. Semua dalam duka,” ujarnya dan dikutip Indonesiainside.id, Jumat (14/8).

Anies memaparkan bahwa beliau merupakan pribadi yang apik. Berdasarkan informasi yang diterima, beliau wafat karena penyakit jantung di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (13/8) pukul 16.55 WIB.

“Pribadi berhati baik, jujur, teguh dalam prinsip, pro-aktif, responsif, tekun dan selalu kerja keras. Semua merasa kehilangan, tapi Allah Maha Mengatur, dari-Nya semua berasal dan kepada-Nya semua kembali. Sang Maha Memiliki mengambilnya kembali,” paparnya.

“Kita semua bersaksi bahwa ia orang baik. Kita semua mendoakan. Dan InsyaAllah, dari anak-anaknya yang shaleh dan shalehah akan mengalir pahala tanpa henti pada Allahyarham Pak Cucu,” paparnya menambahkan.

Cucu Ahmad Kurnia menjabat sebagai Kepala Disparekraf DKI sejak 8 Januari 2020. Beliau juga diketahui sempat terpilih sebagai Abang Jakarta pada tahun 1995 silam. (RAM)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here