Bendera dan Masker Warnai HUT RI di Tangerang Kota

Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota merayakan Hari Ulang Tahunke-75 Republik Indonesia dengan membagikan bendera kecil dan masker merah putih kepada masyarakat. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota membagikan bendera kecil dan masker merah putih kepada masyarakat. Dilansir dari Antara, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Komisaris Polisi Jamal Alam, memastikan hal tersebut.

“Benar. Satlantas Polres Metro Tangerang Kota hari ini melaksanakan pembagian bendera merah putih kecil dan masker merah putih kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI,” ujarnya saat dikonfirmasi di Jakarta.

Jamal menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan di sejumlah perempatan dan lampu lalu-lintas di wilayah Polres Metro Tangerang Kota. Selain itu, kegiatan dilaksanakan dengan sistem mobile, sehingga tidak menimbulkan keramaian dan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Petugas yang melaksanakan kegiatan pembagian masker juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Seluruh petugas yang terlibat juga diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan selama melaksanakan kegiatan.

“Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Serta dilaksanakan dengan sepenuhnya mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” tuturnya. (RAM)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here