Lalu Lintas Jalan Protokol di Jakarta Ramai Lancar

Situasi lalu-lintas yang lengang di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Foto: Muhammad Zubeir/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Jakarta – Arus lalu-lintas di sejumlah ruas jalan ibu kota terpantau ramai lancar pada libur panjang akhir pekan, bertepatan dengan cuti bersama Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, Jumat (21/8). Dilansir dari akun media sosial (Twitter) terverifikasi milik TMC Polda Metro Jaya, petugas Kepolisian melakukan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah jalan protokol sejak pukul 05.00 WIB.

Pada pukul 05.13 WIB situasi lalu lintas di lampu merah Ring Road Puri Kembangan dan lampu merah Grogol, Jakarta Barat, terpantau lancar. Situasi serupa juga terpantau di lampu merah Halim Baru, Jakarta Timur. Selanjutnya di lampu merah Bintang Mas, Jakarta Utara, juga terpantau lancar.

Lalu pada pukul 05.40 WIB di tol dalam kota ‘exit‘ Semanggi juga terpantau lancar. Memasuki pukul 06.10 WIB situasi arus lalu lintas mulai meningkat, seperti di lampu merah Rindam, Jakarta Timur, terpantau ramai lancar.

Peningkatan jumlah arus juga terpantau di Pos 7 Permai, Jakarta Utara, situasi lalu lintas ramai lancar. Memasuki wilayah pusat ibu kota, pada pukul 06.30 WIB situasi arus lalu lintas di sekitar Bundaran HI, Jakarta Pusat, terpantau lancar.

Begitu juga di kawasan selatan ibu kota, tepatnya di lampu merah Fatmawati terpantau ramai lancar. Petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, situasi pukul 06.50 WIB terpantau lancar.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here