Gara-gara Ditabrak Mobil SUV, Dua Warga Terluka dan Empat Motor Rusak

Ilustrasi kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia.(Foto: istimewa)

Indonesiainside.id, Jakarta – Sebanyak dua orang warga terluka dan empat sepeda motor rusak usai tertabrak mobil jenis “Sport Utility Vehicle” ​​​​​(SUV) di Jalan Kalisari Raya, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (5/10) malam.

“Dua warga terluka, satu gerobak bubur dan empat motor rusak,” kata Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto di Jakarta, Selasa (6/10).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kalisari Raya arah timur RT09 RW01 Kalisari dekat Kuliner Bubur Jakarta Timur pada pukul 20.15 WIB.

Teguh mengatakan kronologi kejadian berawal saat kendaraan jenis SUV bernomor polisi B-2401-BBE yang dikemudikan Agus Setiawan Rosyid (28) datang dari arah barat ke timur di Jalan Kalisari Raya.

“Saat sampai di lokasi kejadian, kendaraan SUV itu tersenggol sepeda motor dari samping kiri, selanjutnya kendaraan oleng ke kiri dan menabrak gerobak bubur,” katanya.

Saat itu ada dua orang konsumen yang sedang membeli bubur di lokasi kejadian, satu orang perempuan dan anaknya.

“Mobil itu hilang kendali dan menabrak seorang perempuan dan anaknya yang sedang beli bubur lalu menabrak empat unit sepeda motor yang sedang parkir,” katanya.

Kejadian itu mengakibatkan dua orang konsumen bubur terluka serta empat unit sepeda motor rusak.

“Korban luka dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda Jakarta Timur. Laka lantas tersebut selesai dengan cara kekeluargaan,” katanya. (Ant/Msh)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here