Ubah Maklumat, Restoran dan Kafe di Bekasi Bisa Buka di Atas Jam 18.00 WIB

Rahmat Effendi
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Bekasi—Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengubah maklumat atas larangan berjualan diatas pukul 18.00 WIB. Dalam perubahan maklumat itu, Pepen sapaan akrabnya memberikan tolerasi bagi cafe, restoran, warteg atau pengusaha makanan bisa buka diatas jam 18.00 WIB, namun tidak menyediakan layanan makan ditempat.

“Kita sudah koordinasikan, boleh buka (restoran) tapi diatas pukul 18.00 WIB tidak melayani makan ditempat,” ujar Rahmat Effendi, Selasa (6/11).

Pepen mengaku selama beberapa hari larangan tempat usaha buka diatas pukul 18.00 WIB ada penurunan jumlah kasus Covid-19 di Kota Bekasi. Meski demikian, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Sosialisasi protokol kesehatan terus kita lakukan. Kita ingin ada penurunan jumlah kasus warga yang terpapar Covid-19,” tegasnya.

Sebelumnya, Rahmat Effendi mengeluarkan maklumat berisi larangan berjualan diatas pukul 18.00 WIB. Larangan ini membuat hampir semua tempat usaha tutup. Bahkan lokasi niaga di Kompleks Galaxy seperti kota mati, karena hampir seluruh tempat usaha tutup. (SD)

 

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here