Angkatan Muda Partai Berkarya Semarakkan Gerakan Berbagi Masker

Indonesiainside.id, Jakarta – Solidaritas semua pihak dalam melewati krisis di masa pandemi adalah suatu keniscayaan. Dibutuhkan gotong-royong dan kepedulian kolektif yang terus berlanjut.

Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat. Berbeda dengan kegiatan sebelumnya kali ini AMPB peduli dengan masyarakat yang terdampak Covid-19 yaitu #gemarnabung Gerakan Membagi Masker dan Nasi Bungkus.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mengedukasi protokol kesehatan Covid-19. AMPB juga ingin mengajak para anggota lebih peduli dengan kondisi masyarakat saat ini. Selain itu dua anggota dari AMPB, yaitu Febrya Sadila dan Camelia Hendra Fadhila juga menjadi sukarelawan tenaga medis di Wisma Atlet,” kata ketua umum AMPB, Haryo Putra Wibowo akhir pekan ini.

Kegiatan #gemarnabung ini membagikan ratusan masker dan ratusan nasi bungkus yang sudah di tes kelayakannya dengan dinas kesehatan. #gemarnabung ini merupakan kegiatan pertama selama Covid-19 dan akan terus dilakukkan selama Covid-19.

“Kami memilih Nasi bungkus karena daya beli masyarakat sedang menurun dan ingin membuat roda perekonomian tetap berputar, apa yang kita beli dari masyarakat kita berikan juga untuk masyarakat. Saya mengajak generasi muda untuk menyuarakan aspirasinya dengan cara peduli dengan masyarakat dan mengesampingkan hal politik, tetapi saya tetap mendukung dan menghargai semangat yang dilakukkan oleh mahasiswa,” tutunya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here