Pemkot Depok Patut Diapresiasi, Sebanyak 125 Orang Sembuh dari Virus Corona

Petugas memeriksa suhu tubuh seorang siswa yang mengenakan masker sebelum memperbolehkannya mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di tengah merebaknya wabah Covid-19 di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta di Limo, Depok, Jawa Barat, Senin (6/7/2020). Xinhua/Agung Kuncahya B.

Indonesiainside.id, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat, Senin (19/10) mencatat jumlah pasien sembuh dari paparan COVID-19 di daerah itu bertambah 125 orang.

Berdasarkan perkembangan data COVID-19 di Kota Depok, setiap hari jumlah pasien sembuh di kota itu terus bertambah dan hari ini ada 125 orang dinyatakan sembuh, sehingga menjadi 4.739 orang.

Untuk kasus konfirmasi positif bertambah 132, sehingga menjadi 6.327 orang. Sedangkan kasus konfirmasi aktif bertambah 5 orang, sehingga menjadi 1.412 orang.

Pada data tersebut juga terjadi penambahan kasus pasien yang meninggal dua orang. Dengan demikian, jumlah pasien meninggal menjadi 176 orang.

Dalam upaya menekan seluruh kasus COVID-19, Pemkot Depok terus mengingatkan masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak aman saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan menjaga pola makan, berolahraga dan istirahat yang cukup.

Untuk mengetahui perkembangan COVID-19 di Kota Depok, masyarakat dapat mengunjungi www.ccc-19.depok.go.id. (ant/msh)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here