Antisipasi Aksi Massa Tolak UU Cipta Kerja, TransJakarta Kembali Ubah Rute

Armada TransJakarta. Foto: antara

Indonesiainside.id, Jakarta – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) kembali melakukan modifikasi rute layanan sebagai antisipasi dari aksi buruh dan mahasiswa yang menuntut Pemerintah Pusat mengeluarkan Perpu untuk UU Cipta Kerja di kawasan Istana Merdeka yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

“Pertama modifikasi layanan kita lakukan pada rute koridor 1 Blok M-Kota dengan rincian sebagai berikut, untuk layanan mengarah ke kota dari Blok M layanan akan menuju Sarinah. Lalu dari traffic light (TL) Sarinah keluar jalur menuju TL Bank Indonesia. Bus akan belok kiri ke Jalan Kebon Sirih melewati Hotel Milenium belok kiri ke Jalan Fachrudin. Masuk ke Jalan Jati Baru lalu Jalan Cideng Barat sampai di TL Tarakan diarahkan ke Halte Petojo. Dari titik itu layanan akan diarahkan ke TL Harmoni dibelokkan ke kiri Harmoni lalu lanjut ke  arah Kota,” kata Direktur Operasional TransJakarta Prasetia Budi dalam keterangannya, Selasa.

Sementara itu, untuk layanan koridor 1 mengarah ke Blok M memiliki rute sebagai berikut:

Kota – Harmoni- Lampu Merah Harmoni- Belok kiri – putar balik setelah Halte Juanda – Halte Petojo – ke luar jalur – Tarakan belok kiri – Jalan Cideng Timur – Jalan Jati Baru – Hotel Tugu Asri -TL Hotel Milenium – Jalan Kebon Sirih- TL Bank Indonesia belok kanan – Halte Sarinah – Blok M.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here