Senin Yang Cerah Diprediksi Mewarnai Jakarta

Ilustrasi cuaca cerah

Indonesiainside.id, Jakarta – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin, memprakirakan sebagai besar wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan sepanjang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Pada siang hari, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur diperkirakan cerah berawan, sedangkan Jakarta Selatan akan diguyur hujan berintensitas ringan. Adapun Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramalkan cerah.

Potensi cerah berawan kembali akan terjadi di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara pada malam hari. Untuk Jakarta Barat diprediksi berawan dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah.

Pada Selasa (10/11) dinihari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan. Adapun Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diramalkan berawan.

Hujan ringan diperkirakan terjadi pada dinihari di kawasan Jakarta Barat, Jakarta pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Selatan diprediksi cerah berawan.

Suhu udara diperkirakan berkisar 23-34 derajat Celsius, yakni Jakarta Barat (24-34 derajat), Jakarta Pusat (25-32 derajat), Jakarta Selatan (23-34 derajat), Jakarta Timur (23-34 derajat), Jakarta Utara (25-32 derajat), dan Kepulauan Seribu (27-29 derajat).

Sementara untuk perkiraan kelembaban udara di Jakarta Barat berkisar 65-90 persen, Jakarta Pusat 75-90 persen, Jakarta Selatan 65-90 persen, Jakarta Timur 65-90 persen, Jakarta Utara 75-90 persen, dan Kepulauan Seribu 80-90 persen.(EP/ant)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here