Truk Kecelakaan di Pondok Pinang, Mobil Ringsek Supir Terjepit

Petugas Damkar Kota Jakarta Selatan mengevakuasi seorang sopir truk yang terjepit stir mobilnya usai alami kecelakaan di Pondok Pinang, Kebayoran Lama. Foto: Damkar Jaksel

Indonesiainside.id, Jakarta – Petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Jakarta Selatan mengevakuasi seorang sopir truk yang mengalami kecelakaan di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Sabtu (14/11) pagi.

Kepala Damkar Sektor II Kebayoran Lama, Sartono menyebutkan, di Jakarta, menyebutkan peristiwa kecelakaan tersebut dilaporkan pukul 04.10 WIB, yakni seorang pengemudi truk terjepit di antara stir mobilnya yang ringsek.

Hal itu terjadi setelah truk menabrak bagian belakang sebuah bus di Jalan Ciputat Raya, depan Selapa Polri, Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Laporan tersebut diterima setelah salah seorang warga mendatangi Mako Damkar di wilayah Kebayoran Lama, yang memberitahukan ada sopir truk terjepit di badan mobilnya yang mengalami kecelakaan.

Ia menduga mobil Isuzu Box B 9500 ME itu menabrak bus Sinar Jaya dikarenakan sopir mengantuk.

“Diduga penyebab kecelakaan karena sopir mobil itu mengantuk,” katanya.

Sebanyak satu unit mobil penolong beserta enam orang personel dikerahkan ke tempat kejadian, membantu evakuasi sopir.

Upaya evakuasi selesai dilakukan pukul 04.30 WIB, terdapat dua korban terluka dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kedua korban termasuk sopir truk dibawa ke Rumah Sakit Selapa Polri,” katanya.

Adapun identitas korban keduanya bernama Akbar (20) dan Fajar (22), tercatat sebagai warga Jalan Swadaya Duren Sawit, Jakarta Timur. (ant/msh)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here