Prabowo: Ini Suatu Kehormatan Bagi Saya

Source: Detik

Mantan Danjen Kopassus tersebut mendapatkan previlage dari panitia Aksi Damai Reuni 212 untuk menjadi tamu kehormatan.

Indonesiainside.id, Jakarta — Aksi Damai Reuni 212 diikuti oleh lintas ulama, tokoh, pejabat, dan pemuka agama. Salah satu yang menarik adalah hadirnya Alumni 212 Prabowo Subianto di tengah jutaan umat Islam.

Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto menuturkan bahwa dirinya tidak dapat berbicara banyak karena ia didaulat oleh rakyat Indonesia untuk maju dalam Pemilu Pilpres 2019 mendatang guna memperbaiki kondisi Indonesia yang semakin jauh dari kesejahteraan dan persatuan.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih telah diundang oleh panitia. Ini suatu kehormatan bagi saya. Ini kebanggan bagi saya. Saya lihat jutaan umat Islam berjalan dengan tertib untuk mengikuti Aksi Damai Reuni 212,” ujar Prabowo di Silang Monas, Jakarta, Ahad (2/12).

Mantan Danjen Kopassus tersebut juga bangga Aksi Damai Reuni 212 diikuti oleh kalangan dan pemuka agama di luar Islam.

“Saya bangga dengan kalian semua dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Takbir! Merdeka!,” seru Prabowo memekik.

Selain tokoh, ulama dan beberapa perwakilan legislatif, tamu dari Palestina Dr. Hamzah Sulaiman turut mengisi orasi Aksi Damai Reuni 212. Ia mengatakan, kendati kaum muslimin Palestina berada dalam penjara dan tekanan di bawah batas kekuatan manusia, mereka dapat  survive bahkan menyelesaikan pendidikannya hingga dapat membangun universitas.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here