Gerindra: Prabowo Tak Benci Jurnalis

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ahmad Muzani. Foto: Waspada Online

Bukan wartawan yang dikritik Prabowo, tetapi para petinggi dan pemilik media yang memang terkesan sebagai partisan politik

Indonesiainside.id, Jakarta: Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, mengklarifikasi ucapan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurutnya, apa yang disampaikan Prabowo terkait media, tak ditujukan kepada para jurnalis.

Prabowo, kata dia, tak pernah marah atau membenci wartawan yang meliput agendanya. Prabowo hanya tak setuju dengan pemilik media yang dianggap mengarahkan media sebagai partisan politik, bukan rujukan informasi bagi masyarakat.

“Pak Prabowo itu tidak menyalahkan para jurnalis dan wartawan di lapangan yang telah melaksanakan tugasnya, tetapi Pak Prabowo mengkritik para petinggi dan pemilik media yang memang terkesan sebagai partisan politik,” ujar Muzani, Kamis, 6 Desember 2018.

Menurutnya, Prabowo tak ingin mencederai atau menjelek-jelekkan profesi jurnalis. Katanya pula, mantan Danjen Kopassus itu hanya menyampaikan unek-unek mengenai obyektifitas media. Sebab saat ini, pihaknya merasakan kurangnya obyektifitas saat memberitakan kegiatan Prabowo.

“Pertama pidato Pak Prabowo soal profesor fisika, ini dipelintir. Soal ojol, ini dipelintir. Bahkan soal dukungan Prabowo ke Palestina juga dianggap pro Israel, jelas ini ada yang bermain,” sebut Muzani.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here