Kubu Prabowo-Sandi Tak Khawatirkan Survei

Dahnil Anzar Simanjuntak.
Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: Pemilu Update

Survei elektabilitas pemilihan presiden versi LSI Denny JA, tak terlalu dipikirkan kubu Prabowo-Sandi. Masih banyak waktu hingga hari H pemilihan untuk mengubah posisi

Indonesiainside.id, Jakarta: Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan masa kampanye pemilu akan dimaksimalkan sebaik mungkin. Sehingga tak ada alasan bagi pihaknya untuk mengkhawatirkan survei pilpres Denny JA.

“Kurang lebih empat bulan lagi, program aksi Prabowo-Sandi akan terus kita sosialisasikan ke semua segmentasi pemilih dengan atau tanpa liputan media,” ujar Dahnil saat dikonfirmasi, Jumat, 7 Desember 2018.

Dengan waktu yang tersisa itu, pihaknya percaya diri bisa meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi. Sehingga nantinya, survei bahwa pasangan nomor urut 02 kurang dikenal masyarakat, bisa ditepis.

Melalui optimalisasi, Dahnil menyebut masyarakat bisa memahami dan mengetahui program paslon nomor urut 02 jika terpilih nanti. Terlebih, banyak relawan yang siap mengkampanyekan program serta visi misi Prabowo-Sandi sebelum pemilu dilakukan.

“Mereka semua terpanggil untuk melawan ketidakadilan yang selama ini hadir, dan bekerja untuk memastikan perubahan hadir di Indonesia,” sebutnya.

Ada pun soal elektabilitas, Dahnil menyebut ada trend positif masyarakat memilih Prabowo-Sandi. Ia memperoleh data dari lembaga survei independen yang menyampaikan secara tertutup.

“Bahwa elektabilitas Prabowo-Sandi melonjak cepat, pun demikian dengan hasil survei internal menunjukkan hal serupa,” tegas Dahnil.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here