Prabowo: Tionghoa Sama dengan Etnis Lain

Prabowo Subianto di acara gala dinner bersama Pengusaha Tionghoa. Foto: Ahmad Z.R.

Dari berbagai tempaan dan ujian dalam kehidupannya, Prabowo menemukan makna kehidupan adalah menghidupkan nilai-nilai kemanusiaan.

Indonesiainside.id, Jakarta — Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri gala dinner bersama sekitar 1.000 pengusaha Tionghoa di Ballroom Sun City, Gedung Lindeteves, Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12).

 

Prabowo tiba di ruangan sekitar pukul 19.30 WIB, disambut meriah oleh ratusan tamu yang berdiri sambil mengibarkan bendera Merah Putih berukuran kecil.

Prabowo yang mengenakan jas warna hitam sempat menghampiri beberapa meja makan dan menyalami para tamu dengan hangat.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Direktur Media dan Informasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Hashim Djojohadikusumo, anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo, politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani

Juga ada politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, anggota BPN Maher Algadri, Fuad Bawazier, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo yang menjadi pembicara dialog interaktif bertajuk “Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo” mengatakan bahwa beberapa waktu lalu komunitas pengusaha dari Tionghoa mengunjunginya di Hambalang, Bogor, guna menyatakan dukungan terhadap Prabowo untuk menjadi Presiden RI 2019-2024. Atas pertemuan tersebut disepakati untuk mengadakan gala dinner.

“Ini sebetulnya sudah sering saya lakukan dari tahun ke tahun. Alhamdulillah hari ini terlaksana. Mewah acaranya. Apa karena saya lapar jadi lahap sekali makannya he he he,” ujar Prabowo membuka pidatonya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here