Anthony Leong: Stigma Prabowo Anti Asing-Aseng Terpatahkan

Dalam pidatonya, Prabowo mengatakan jika ada kelompok tertentu yang didzalimi atas perbedaan suku, ras, agama, dan adat, maka tugas pemimpin adalah mempersatukan, merangkul dan memastikan rasa aman bagi bangsanya.

Indonesiainside.id, Jakarta — Diperkirakan 1.000 lebih pengusaha Tionghoa menghadiri gala dinner bersama Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto di Sun City, Lindeteves, Jakarta, Jumat (7/12).

Salah satunya adalah pakar digital marketing yang juga aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Anthony Leong. Dari kacamata pengusaha, ia melihat Prabowo memiliki visi dan misi yang tajam dan bernas untuk perbaikan Indonesia di masa mendatang.

“Kami benar-benar terbuka untuk semua. Komitmen Pak Prabowo jelas untuk memimpin seluruh masyarakat tanpa memandang suku, ras, agama, dan adat tertentu,” ujar Anthony kepada Indonesiainside.id.

Dengan berlangsungnya gala dinner bersama 1.000 lebih pengusaha Tionghoa, kata Anthony, acara tersebut menjawab stigma bahwa Prabowo anti asing dan aseng.

“Saya sendiri komitmen dan berikhtiar bersama Pak Prabowo dan Bang Sandi. Saya kira stigma anti asing dan aseng sudah lewat. Hari ini perlu semangat gotong-royong dalam bingkai persatuan untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur,” ujarnya.

Dalam kesempatan sama, aktivis Tionghoa Zheng Wei Jian menampik jika ada kekhawatiran kaum Tionghoa atas kedekatannya dengan umat Islam. Menurut dia, ada usaha dari pihak tertentu dengan menginjeksi rasa takut umat Islam kepada kelompok minoritas.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here