Pengusaha Tionghoa: Prabowo Adalah Pemimpin yang Adil

Masyarakat Tionghoa meyakini Prabowo adalah sosok yang mampu memimpin Indonesia dan mengatasi ekonomi yang semakin carut-marut.

Indonesiainside.id, Jakarta — Dalam gala dinner bersama 1.000 lebih pengusaha di Sun City, Lindeteves, Jakarta, Jumat (7/12), terkumpul dana Rp 5 miliar untuk membantu pendanaan kampanye pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Panitia Chandra Suwono menuturkan, kehadiran calon nomor urut 02 ke gala dinner bukan atas maksud dan keinginannya. Tetapi inisiasi dari masyarakat Tionghoa di Indonesia yang berharap Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2019-2024 mendatang.

“Kami ingin memperkenalkan kepada keturunan Tionghoa tentang sosok Prabowo Subianto dan kepada masyarakat bahwasanya Pilpres tidak ada kaitannya dengan SARA,” ujarnya.

Menurut dia, animo masyarakat sangat tinggi menginginkan perubahan akibat kondisi ekonomi yang semakin carut-marut termasuk kapasitas dan integritas pemimpin Indonesia ke depan.

“Kami meyakini Pak Prabowo memiliki kondisi ekonomi kita yang saat ini sangat payah. Kami juga meyakini Pak Prabowo memiliki kapasitas untuk memimpin negara ini dan juga integritas untuk membangun Indonesia lebih baik,” katanya.

Karena itu, masyarakat Tionghoa berkomitmen untuk mendukung dan memberikan kontribusinya kepada pasangan Prabowo-Sandi.

“Keyakinan kaum Tionghoa kepada Pak Prabowo sedang tinggi-tingginya. Mereka punya keyakinan Pak Prabowo merupakan sosok yang mampu memperbaiki negara ini. Dukungan pasti terus mengalir,” ujarnya.

Dukungan masyarakat Tionghoa meningkat signifikan

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here