Prabowo Dampingi Titiek Nyanyikan Lagu Mandarin

Foto: Ahmad Z.R

Momen indah dan langka tersebut diabadikan puluhan pengusaha Tionghoa yang menghadiri gala dinner bersama Calon Presiden RI 2019-2024.

Indonesiainside.id, Jakarta — Ada momen sangat menarik tersaji di pengujung pidato Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto ketika menjadi pembicara kunci dalam gala dinner bersama sekitar 1.000 pengusaha Tionghoa di Sun City, Jakarta, Jumat (7/12).

Di pengujung pidatonya, mantan Danjen Kopassus tersebut menyinggung bahwa Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto adalah orang yang suka bernyanyi.

Pemandu acara pun tidak ingin menyia-nyiakan pengakuan Prabowo tersebut. Dia lantas mengajak Titiek, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, naik ke pangung untuk bernyanyi bersama Prabowo.

Prabowo kemudian mendampingi Titiek menyanyi di atas panggung utama.

“Terus terang saya tidak bisa nyanyi. Yang bisa nyanyi adalah Bu Titiek. Silakan Bu Titiek,” ucap Prabowo disambut tepuk tangan yang meriah dari tamu yang hadir.

Spontan, didampingi beberapa pengawal dan rekannya, Titiek menuju ke atas panggung. Di sebelah kanan panggung, Bendahara Umum Partai Gerindra Thomas M. Djiwandono memainkan kibor dan memandu putri Soeharto tersebut melantunkan lagu Mandarin.

“Ayo Pak Prabowo ke tengah,” seru seorang tamu dari depan panggung meminta Prabowo berdekatan dengan Titiek. Spontan, Prabowo mendekati Titiek dan mendampingi di sebelahnya. Kehangatan dan keharuan malam itu terasa sangat membahagiakan para tamu. “I love you Pak Prabowo,” teriak wanita pengusaha Tionghoa dari depan panggung sembari mengabadikan momen indah dan langka tersebut.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here