Dukungan PPP Muktamar Jakarta ke Prabowo Diapresiasi

Foto : SINDOnews

Kubu Prabowo-Sandi mengapresiasi dukungan PPP Muktamar Jakarta. Sikap tersebut menggambarkan amanat PPP yang sebenarnya.

Indonesiainside.id, Jakarta — Pengurus DPW PAN Jawa Barat Raden Tedi Goerdali memberi apresiasi terkait dukungan PPP Muktamar Jakarta. Sebab dukungan PPP yang digawangi Humphrey Djemat itu membuat peta konstelasi politik berubah.

“Selamat bergabung bersama kami para pejuang pembela umat dalam mempertahankan NKRI, membela ulama, pengemban amanah wilayah Indonesia yang kaya raya ini untuk kesejahteraan warganya,” ujar Tedi, Selasa (11/12).

Menurutnya, wajar jika PPP kubu Humphrey mengalamatkan dukungan pada Prabowo – Sandi. Sebab ada kekecewaan pada rezim pemerintahan saat ini. Sehingga membuat partai tersebut memberikan dukungannya pada pasangan capres no urut 02.

“Saya ini kader militan PAN, sejak awal mendengar konflik PPP dapat mencium aroma campur tangan pemerintah dan kepentingan pada pialang politik,” kata Tedi.

Lebih lanjut ia juga berkelakar dengan koleganya di PPP terkait candaan zaman now, tentang seberapa greget lo. Dengan serius, koleganya menjawab: “Partai gue enggak punya SK Menkumham!  Trus, presidennya gue ganti,” ucap Tedi menuturkan jawaban koleganya itu.

(Rengga Permana)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here