Titiek Soeharto: Relawan Harus Paham Visi Misi Prabowo

Titiek mengajak seluruh relawan yang hadir untuk melakukan kampanye bersih dan tidak mencoreng aturan

Indonesiainside.id, Jakarta — Putri Presiden Soeharto yang juga merupakan politikus senior Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi, bertandang ke Makassar. Dalam lawatannya itu guna bersilaturahim sekaligus mengukuhkan sejumlah relawan Prabowo Sandi di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sedikitnya ada delapan relawan Prabowo-Sandi yang hari ini dikukuhkan langsung oleh Titiek Soeharto. Pengukuhan berlangsung di Aula Gedung Graha Pena, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu, (12/12/2018).

Relawan tersebut di antaranya, The power of Emak-emak (Tower Padi Sulsel), Persatuan Emak-emak Prabowo Sandi (Permak Body), KataSandi Sulsel, Omah Gaul Prabowo-Sandi, Mujahida Prabowo-Sandi, Relawan Minasa Upa, dan Ikatan Istri Purnawirawan Polri.

Hadir pula Mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang dan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.

Dalam kesempatan itu ia mengatakan, dalam berjuang untuk perubahan bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi, kata dia, dalam pencalonan presiden kali ini hanya diikuti oleh dua kontestan saja. Dimana Pasangan Prabowo-Sandi dengan pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf selaku incumbent.

“Jadi kita harus paham betul visi-misi Prabowo-Sandi, agar sosialisasinya lebih berkualitas,” ujar perempuan yang akrab disapa Titiek Soeharto ini kepada tim relawan.

Titiek juga menyinggung mengenai janji-janji politik yang dilontarkan sang incumbent beberapa waktu lalu yang banyak belum terealisasi.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here