Hadiri Natal Di Atambua, Prabowo Temu Kangen Para Pejuang Timtim

Prabowo Subianto sosok calon pemimpin yang memang mempunyai toleransi tinggi.

Indonesiainside.id, Atambua – Perayaan Natal bersama yang digelar Partai Gerindra di Atambua, Kabupaten Belu, NTT menjadi ajang temu kangen antara Prabowo Subianto bersama dengan para pejuang Eks Timor-Timur (sekarang Timor Leste). Para pejuang itu merupakan para sahabat Prabowo saat mempertahankan Timtim dalam kesatuan NKRI sejak akhir 1970-an hingga 1980-an.

“Saya merasa kasihan dengan nasib kalian saat ini. Padahal sudah banyak berjuang,” kata Prabowo, (27/12).

Dalam kesempatan itu Prabowo mengatakan akan memperhatikan kehidupan para pejuang eks Tim-Tim itu jika dirinya diberikan kesempatan untuk memimpin Indonesia.

“Saya tidak meminta dukungan dari teman-teman di sini, tetapi saya mengharapkan dukungan dari semuanya agar saya bisa memimpin Indonesia,” sambungnya.

Kedatangan orang nomor satu dari Partai Gerindra itu ke Atambua bertujuan untuk menghadiri acara Natal Bersama Nasional Partai Gerindra yang digelar oleh sayap partai Gerindra Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira).

Saat tiba di bandara A.A. Bere Tallo, Atambua,Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur Prabowo langsung disambut oleh sejumlah pejuang eks TimTim diantaranya Rui Lopez dan Silvino Taran yang pernah menjadi teman sesama pejuang pada tahun 1976.

Prabowo juga sempat mengunjungi Taman Makam Pahlawan Seroja di Atambua dan menaburkan bunga serta berdoa sejenak menghormati para pejuang yang sudah berjuang demi memperjuangkan TimTim pada tahun 1970-an hingga 1980-an.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here