KH Arifin Ilham Jatuh Sakit, Tengku Zulkarnain Kirim Doa

KH Arifin Ilham tengah dijenguk Gubernur DKI Anies Baswedan Foto: instagram.com/alvin_411

Oleh: Suandri Ansah

Sejumlah tokoh mendoakan pimpinan Majelis Zikir Adzikro ini Gubernur DKI pun ikut menjenguknya

Indonesiainside.id, Jakarta — Dai kondang yang lekat dengan metode dakwah dzikir, KH Arifin Ilham dikabarkan sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Kondisi Arifin yang tengah sakit itu dikabarkan putranya, Muhammad Alvin Faiz lewat unggahan di akun instagramnya @alvin_411.

“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat,” tulis Alvin, Senin (7/1). Unggahan tersebut menampilkan kondisi Arifin yang sedang duduk di kasur rumah sakit dengan selang infus di lengannya. Arifin didampingi putranya, Alvin dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang datang menjenguk.

Alvin berharap, ayahnya bisa segera sehat dan kembali aktif berdakwah. “Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat-nasehat abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman,” kata Alvin.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Tengku Zulkarnain yang juga mengetahui kondisi tersebut mendoakan agar Arifin segera mendapat kesembuhan. Ia mengungkapkan, sakitnya Arifin diiringi batuk terus menerus.

“Dari Medan ayahanda mendoakanmu anakku, Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Semoga Allah memberikan kesembuhan kepadamu,” tulis Tengku pada akun resmi instagram dan Facebooknya.

Tengku merasa tidak tega melihat keadaan Arifin terbaring lemah di rumah sakit. “Tidak terperikan rasa sedih di hati ini mendengar kondisi ananda sakit dan terus terusan batuk,” katanya.

Karenanya, Tengku turut mendoakan kesembuhan Arifin dan mengajak masyarakat mengaminkan doa yang dilantunkan lewat media sosial itu. Tengku juga mengirim Al Fatihah, khusus untuk kepulihan Arifin.

“Dengan keberkatan surat Al Fatihah, ya Allah sembuhkanlah ananda Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Al Fatihah… Amin…,” tulis Tengku.

“Semoga dengan kesembuhan mu, ananda bisa aktif dalam usaha membersihkan hati umat dengan asbab dzikir dan taushiyah ananda… Amin…,” tutupnya.(KBB)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here