Mulai Hari ini KH Arifin Ilham Dirawat ke Malaysia

Saat KH Arifin Ilham akan diberangkatkan ke Penang, Malaysia. Foto: Istimewa.

Oleh: Suandri Ansah

KH. Arifin Ilham diterbangkan ke Malaysia dengan pesawat jet pribadi. Kerabat dekat mengungkapkan pesawat itu merupakan pinjaman dari hamba Allah yang tak ingin diketahui identitasnya

Indonesiainside.id, Jakarta — Pimpinan Majelis Azzikra KH Arifin Ilham diberangkatkan ke Penang, Malaysia untuk meneruskan perawatannya, dengan menggunakan pesawat jet dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

KH. Arifin Ilham diantar kerabatnya dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menuju bandara sekitar pukul 05.00 WIB, selanjutnya terbang ke Penang, Malaysia sekitar pukul 06.00 WIB.

Sejumlah santri dari Majelis Azzikro turut mendampingi dan membawa keperluan pribadi beliau.

Ustadz Muslih Aziz, salah seorang kepercayaan beliau mengatakan, pemindahan Ustadz Arifin dari Jakarta ke Penang untuk menjalani pemulihan yang lebih intensif. “Beliau akan dirawat di Rumah Sakit Gleneagles Penang, semoga kondisinya lebih membaik,” katanya saat dihubungi Indonesiainiside.id, Kamis (10/1).

Pemindahan dilakukan setelah keluarga bermusyawarah dan sesuai persetujuan dokter yang menanganinya “Keputusan keluarga, Ustadz Arifin sendiri dan diizinkan pihak dokter yang menangani beliau di RSCM,” imbuh Muslih.

Soal pesawat jet yang digunakan, kerabat dekat Arifin mengungkapkan pesawat itu merupakan pinjaman dari seseorang yang tak ingin diketahui identitasnya. “Ada Hamba Allah yang dengan izin Allah meminjamkan pesawat jet pribadinya,” ujar penceramah Ustadz Yusuf Mansur lewat akun instagramnya.

“Doa kita semua, untuk guru kita tercinta… Mau dibawa ke Penang, Malaysia. Makasih buat yang minjemin Jet dan memfasilitasi,” tutur Ustadz Yusuf Mansur

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here