Vicky Prasetyo Ingin Menjalin Hubungan Serius dengan Cinta Penelope

Cinta Penelope dan Vicky prasetyo
Cinta Penelope dan Vicky prasetyo. Foto: YouTube

Oleh: Anisa Tri K

Indonesiainside.id, Jakarta – Mantan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo dikabarkan telah memantapkan hatinya kepada penyanyi Cinta Penelope.

Beredar kabar, bahwa Vicky telah melamar wanita yang memiliki nama asli Princess Cinta Penelope itu. Cinta pun menegaskan bahwa Vicky memang serius telah menyunting dirinya. Hal ini sekaligus membantah kabar berita jika lamaran ini hanya settingan.

“Kalau aku terima kan berarti aku iyain. Kata Vicky, cincin ini memang buat aku. Dia bilang, diterima enggak terima, aku tetap harus pakai cincinnya. Tapi aku minta izin sama dia untuk enggak pakai, karena aku takut menjadi gosip,” katanya.

Meski tidak menerima lamarannya, Cinta mengakui hubungan dirinya dengan Vicky masih berlangsung baik. Apalagi, dirinya sudah menganggap pria yang juga pernah menjadi tunangan pedangdut Zaskia Gothik itu sebagai sahabat.

“Kita sudah saling terbuka, persahabatan aku sama dia sudah kayak saudara. Makanya, untuk ke tahap selanjutnya, aku enggak tahu. Allah belum membuka hati ini. Kita enggak tahu ke depannya seperti apa,” pungkasnya.

Cinta mengakui, jika, ia telah mengenal Vicky sejak lama. Yakni pada tahun 2001, saat pria tersebut belum menjadi selebriti. Pertemanan itu pula yang membuat Cinta telah mengenal keluarga Vicky. Begitu pula sebaliknya. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here