Kapolda NTB Bangun Sinergitas dengan Forkopimda NTB dan Tuan Guru

Kapolda NTB menyerahkan cinderamata kepada Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, Selasa (14/1).

Indonesiainside.id, Mataram – Kapolda NTB, Irjen Pol. Tomsi Tohir, menjalin silaturrahmi dengan Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan Komandan Korem, 162 Wira Bhakti (WB), Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, serta ttuan guru.

Di hadapan Gubernur, Jenderal Bintang dua kelahiran Lampung ini lebih banyak bercerita tentang pengalaman di berbagai daerah sebelum menjabat Kapolda NTB. Selain itu, ia juga menyampaikan tekadnya untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap keamanan di NTB.

“Saya optimis NTB pasti aman. Tentu keamanan itu harus sama-sama kita ciptakan, bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada, seperti tuan guru, para pemuda, lembaga-lembaga kemasyarakatan serta unsur pemerintah,” kata Kapolda NTB, di ruang kerja kantor Gubernur NTB, Selasa (14/1).

Usai bertemu Gubernur, Irjen Pol Tomsi Tohir, melanjutkan silaturrahminya ke Makorem 162WB, di jalan lingkar selatan kota mataram.

Kedatangannya ke Makorem, disambut hangat oleh Komandan Korem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, bersama Kepala Staf Korem, Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori, para Dandim dan para Kasi, Dan/Ka Satdisjandan dan seluruh Perwira.

“Saya berharap ke depan, TNI-Polri terus bersama-sama dan tetap solid dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk menjaga, dan turut serta membangun NTB ini sehingga masyarakat NTB lebih makmur, aman, tentram dan damai,” ujarnya.

Sementara, Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, mengatakan, pihaknya sangat bangga atas kunjungan dan silaturrahmi Kapolda NTB yang baru bersama rombongan ke Makorem 162/WB.

“Ini dalam rangka menjaga dan meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri khususnya di Provinsi NTB dan jajaran kedua instansi yang sudah terjalin dengan baik,” ujarnya.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here